oleh

Bertambah Lagi Satu Positif Corona Virus di Luwu Utara, Hasil Kontak Tracing

LEPONGAN NEWS, LUTRA – TracingTugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), mengumumkan penambahan pasien positif infeksi virus corona menjadi 94 orang di Kecamatan Bone-Bone. Kali ini, pasien yang terkonfirmasi positif adalah warga Desa Tammuku Kecamatan Bone-Bone.

“Pasien tersebut warga Desa Tammuku Kecamatan Bone-Bone hasil kontak tracing denga warga sebelumnya yang positif Corona Virus,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Luwu Utara (Lutra), I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini via whatsapp Kamis 17 Juni 2021.

“Dari hasil kontak Tracing dan ditetapkan sebagai pasien positif corona virus dan hasil swabnya suda diuji. Dan hasil uji swabnya keluar hari ini, pasien dinyatakan positif terinfeksi corona hasil kontak tracing dari pasien yang baru-baru juga terinfeksi covid-19. Dan juga sementara dirawat secara mandiri,” sebut I Komang Krisna.

Saat ini, lanjut Komang, gugus tugas tengah melakukan tracing terhadap kontak dekat pasien. “Tracing terus kami lakukan ke kontak erat. Yang serumah dan yang tidak serumah 25 orang,” jelasnya.

Kini, di Kecamatan Bone-Bone total ada 94 pasien positif terinfeksi corona. Di mana 5 orang meninggal.

Dan kini total keseluruhan di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara, total yang terkonfirmasi positif 1,365 orang dan yang hidup 1.317 dan total meninggal 48 orang. Yang sembuh totalnya 1,314, sementara yang sudah di Swab hari ini 5 orang totalnya 6.306 dan yang ikut rapid antigen 46 orang, total yang sudah dirapid antigen 11.435. Sampai hari masih ada 3 pasien yang dirawat secara mandiri.(megasari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed