oleh

Bupati Luwu Utara Lantik 153 Pejabat Eselon III dan IV, 10 Camat Berganti 5 Lurah Menjabat

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kembali melantik atau bongkar pasang pejabat eselon III dan IV di lingkungannya, Selasa 18 Januari 2022 di Aula Lagaligo Kantor Bupati, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

Dari jumlah 153 pejabat tersebut, ada 10 orang menjabat Camat dan 5 orang menjabat Lurah.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam pelantikan tersebut mengatakan, jika langkah itu dilakukan untuk penyegaran dan penyesuaian jabatan di masing-masing OPD setempat.

“Prinsipnya adalah yang dilantik hari ini adalah amanah dan tidak ada pilihan lain adalah menjalankan amanah sebaik-baiknya. Dedikasi ditunjukkan selama pelaksanaan tugas dan tetap menjaga soliditas menjadi sangat penting serta leadership diuji ditempat yang berbeda,” sebut Bupati mengawali sambutannya.

Indah Putri Indriani juga meminta keoara pejabat yang baru dilantik supaya membangun tim work.” Dan kita harus mrmbangun supporting system dan saling mensupport, saling mendukung satu sama lain. Kita butuh orang yang bisa bekerjasama,” terang Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan.

Pada pelantikan tersebut dihadiri Forum Koordinator Pimpinan Daerah dan Para Pimpinan Perangkat Daerah. Bupati Indah juga mengajak kembali pejabat untuk mengasah kemampuan komunikasi struktural dan komunikasi kultural.

Indah sapaan akrab Bupati Lutra memberi apresiasi dan ,engucapkan terimakasih kepada semua pejabat yang telah mengambil bagian atas capaian khususnya pada tahun lalu.

Untuk diketahui ada 10 Camay yang baru dilantik yakni Sofyan Camat Rongkong, N Basri Camat Malangke Barat, Nur Anifah Camat Mappedeceng, Isa Ansari Camat Bone-Bone, Fatmawati Beddu Camat Sukamaju Selatan, Suriandi Camat Tana Lili, Rachmat Purnama Camat Rampi, Syaharuddin Camat Sabbang Selatan, Mursalim Camat Malangke dan Ikhdiani Camat Baebunta Selatan.(yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed