oleh

Bupati Toraja Utara selaku Pembina Upacara pada Pelepasan Jenazah Almarhum Rede Roni Bare

Lepongan news-Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Upacara pelepasan jenazah sekretaris Daerah almarhum Drs. Rede Roni Bare, M Pd di Kalaulu kecamatan Kesu’, 19 Januari 2022 berlangsung dengan penuh rasa sedih dan harus. Sebagai pemimpin upacara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Semuel Sampe Rompon, MM.

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang , SE, M Si selaku Pembina Upacara dalam ungkapan bela sungkawa mengatakan, kepergian almarhum bagi kita bagaikan bermimpi, kita tidak menyangka almarhum seorang sosok yang baik, ramah, familiar, bersahabat bagi semua orang, orang yang tidak pernah marah, bersahaja begitu cepat pergi meninggalkan kita, ini suatu hal diluar dugaan kita,tapi kita yakin dan percaya, ini semua adalah perkara iman kita.


Bagi anak- anak yang ditinggalkan jangan putus asa Tuhan punya rencana lebih indah dalam kehidupan kita. Mungkin apa yang kita hadapi hari ini adalah hal yang ada diluar dugaan kita, tidak mungkin kita mengetahui seorang Setda yang sehat begitu cepat pergi meninggalkan kita, kita begitu sakit, bersama anak-anak dan ibu janda, ini adalah rencana Tuhan yang lebih indah, jangan putus asa Tuhan baik dalam kehidupan kita. Kita tidak tahu kapan hidup kita akan berakhir, maka serahkan penuh hidup kita pada Tuhan.
Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyatakan duka yang dalam atas kepergian orang yang kita kasihi,tutur Bupati.

Tampak hadir Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong, ST ketua Tim PKK Kabupaten Toraja Utara Agustina M Bassang bersama PKK kabupaten, segenap anggota Forkopimda Se- Toraja Utara,Kepala OPD, Pejabat Eselon II,III,IV, dan semua ASN dan TKD, Rohaniawan, tokoh masyarakat, organisasi, segenap rumpun keluarga dan hadirin.

Data pribadi almarhum:
Nama; Drs. Rede Roni Bare,M Pd
NIP. 19631129 198903 1 006
Lahir : Rantepao,29 Nopember 1963
Pangkat:Pembina Utama Madya
Golongan: IV/ d
Jabatan terakhir : sekretaris Daerah Toraja Utara
Meninggal pada tanggal l4 Januari 2022.
Meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed