oleh

Corona Virus di Luwu Utara Sudah Zona Kuning, 3 Pasien Lagi Terkonfirmasi 4 Sembuh 40 Dirawat

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengumumkan kembali adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif virus corona sebanyak tiga orang. Itu 1 orang warga Desa Padang Balua Kecamatan Seko dan 2 orang dari Kecamatan Masamba masing-masing dari Desa Pincara dan Desa Kamiri.

Hal tersebut menunjukkan sebaran virus corona di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang masih terjadi. Sehingga, total saat ini yang sudah terkonfirmasi positif 3341 orang dengan 40 pasien masih dalam perawatan dan 4 orang telah sembuh‎.

” I Komang Krisna Juru Bicara Covid-19 Luwu Utara (Lutra) menjelaskan pada media ini via whatsapp, Rabu 22 September 2021 bahwa, hari ini 3 warga lagi terkonfirmasi virus corona.

Walaupun Kabupaten Luwu Utara sudah berstatus zona kuning, tapi virus corona ini tetap ada, kita dihqrapkan untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan terutama memakai masker bila keluar beraktivitas.

” Dengan adanya warga terpapar corona, kita pastikan bahwa setiap yang positif langsung kita tracking. Agar penyebarannya tidak semakin meluas,” sebut Komang.

Namun, meski demikian, ada kabar baik yakni, empat pasien kembali dinyatakan sembuh hari ini dan masih ada 40 pasien dirawat atau diisolasi.

Dari 40 pasien yang masih menjalani petawatan yakni, 3 pasien dirawat di RS Hikmah Masamba dan sisa 2 pasien dirawatbdi RSUD Andi Jemma Masamba serta 35 orang jalani isolasi mandiri.

” Alhamdulillah, ada penambahan lagi yang sembuh. Kita terus berdoa dan berupaya agar pasien semua bisa sembuh dan sehat kembali,” tandasnya.(megasari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed