oleh

Danny Pomanto dan Suaib Mansyur: Ucapkan Turut Belasungkawa Wafatnya AKBP (purn) H.J Pathibang, Dikenang Baik dan Taat Ibadah

-News-73 views

Lepongannews.com, Luwu Utara – Kabar wafatnya Purnawirawan AKBP H.J Pathibang bapak kandung Martly P Pathibang (pong Indri) membuat kaget banyak keluarga, kolega hingga masyarakat.

Selama bertugas dan pensiun dari Kepolisian, ia dikenal sebagai polisi yang baik, ramah dan taat beribadah.

“Beliau orang yang baik, santun, taat beribadah. Tegas dalam memimpin. Kami kaget menerima kabar duka ini,” sebut Yakobus Kamarlow Mayong Padang mantan anggota DPR RI yang juga tokoh masyarakat Toraja Utara.

Tak hanya itu, di groub Whatsapp Prodan dan Wakil Bupati Petahana Luwu Utara yang maju calon bupati Luwu Utara Suaib Mansyur, mengucapkan belasungkawa dan doa untuk almarhum bapak dari Martly P Pathibang yang akrab di sapa Pong Indri.

” Semoga almarhum Husnul Khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tulis Suaib Mansyur Calon Bupati Luwu Utara pada media ini, Senin 14 Oktober 2024.

Begitu juga anggota groub Whatsapp Prodan (Pro Danny) Danny Pomanto calon Gubernur Sulawesi Selatan, mengucapkan Turut Berduka Cita, tempat yang terindah yang Kekal Tuhan sediakan untuk almarhum. Keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar serta dalam lindunganNya, Amin.

** Benny/Yustus

Komentar