oleh

Dedy-Andrew Siapkan Beasiswa Anak Berprestasi, 50 Relawan Terima Pembekalan

-News-174 views

Lepongan News,Tikala,- Tim Pemenangan Kabupaten Dedy-Andrew terus bergerak ke Lembang Kelurahan untuk memberikan pembekalan kepada Relawan yang ada di lapangan sebagai ujung tombak dan penentu kemenangan Pasangan Calon Dedy-Andrew pada pilkada 27 November 2024 nanti.

Paulus Kondorura salah satu tim kabupaten bersama Konsultan memberikan arahan dan pembekalan kepada 50 relawan Dedy-Andrew dari dua lembang di Kec.Tikala, lembang To’rea Benteng Kado dan Lembang Sereale Rabu, (02/10/2024) di Tongkonan Kia, Kelurahan Tikala, KecamatanTikala.

Dalam pembekalan, Tim Kabupaten Paulus Kondorura memotivasi relawan dengan bekal dan strategi untuk di lapangan saat berhadapan warga, dan diharapkan juga para relawan sampaikan bahwa Dedy-Andrew cukup peduli dunia pendidikan dan akan memberikan Beasiswa berprestasi kepada keluarga kurang mampu jika Dedy-Andrew terpilih sebagai pemenang, kata Paulus.

Selain itu, Dedy-Andrew juga akan memberikan baju sekolah untuk anak yang baru masuk sekolah di SD dan juga bagi anak yang baru mau masuk di bangku SMP. Begitu juga bagi keluarga kurang mampu yang membutuhkan mobil Ambulance saat mau dirujuk berobat ke Makassar Dedy-Andrew siapkan, tambahnya.

Diharapkan jika ada masalah atau kendala dilapangan segera berkordinasi dengan koordinator lembang (Korlemnya), karena yang mengetahui persis kondisi di lapangan untuk menang atau kalah adalah relawan yang bertugas diwilayah masing-masing.

“Kalau Dedy-Andrew kalah dalam pilkada nanti, berarti To’rea dan Sereale yang membuat kalah, namun jika Dedy-Andrew menang, To’rea dan Sereale yang membuat Dedy-Andrew menang dan kita semua,” terang Paulus.

Pembekalan Tim Relawan 30 orang relawan dari Lembang To’Rea Benteng Kado dan 20 relawan dari Lembang Sereale, hadir dalam pembekalan relawan Tim Kabupaten Paulus Kondorura, Sekertaris Umum Johan Darise, Tim Kampanye Dedy Andrew, Konsultan, Tim Korcam Tikala Jeni Buntulobo, Darma dan Lilingan. Sementara dari Korlu dan Korlem, Yulianus Rapa, Yoram Batara, Yakob Tappi dan Ades Rongrean.(man).

Komentar