oleh

Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan di Nusa

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Setelah mendapatkan perawatan medis secara intensif, pengendara sepeda motor seorang ASN di Kabupaten Luwu Utara bernama Drs Syahrul yang terlibat kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Lingkungan Nusa Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang dinyatakan tewas.

Korban tewas tersebut, seorang ASN Drs Syahrul (56) dan pengendara yakni, Aldi (22). Keduanya adalah penunggang sepeda motor. Syahrul mengendarai Kawasaki KLX bernomor polisi B 3185 PJO dan Aldi mengendarai Yamaha Vega warna hitam tanpa TNKB dan berboncengan dengan Tomi.

Dalam insiden kecelakaan di lingkungan Nusa Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Luwu Utara sekira pukul 19.30 Wita, Selasa (17/5/2022).

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Andi Bakri membenarkan jika Drs Syahrul dan Aldi tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sabbang.

“Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka serius, termasuk pada bagian kepala,“ Andi Bakri memberi keterangan.

Dijelaskannya, korban tabrakan di lingkungan Nusa Kelurahan Marobo berawal dari sepeda motor yang dikendarai Syahrul dari arah Utara dan Aldi dengan yang dibonceng Tomi dari arah Selatan dentan mengendarai motor tanpa lampu penerangan yang memadai.Saat itu, keduanya dari arah yang berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, benturan antara keduanya tidak terhindarkan.

” Diketahui almarhum Drs Syahrul (56) beralamat Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang dan almarhum Aldi (22) beralamat di Dusun Rantepaccu’ Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Lutra. Sedang yang dibonceng Aldi bernama Tomi (21) juga beralamat yang sama dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba, karena mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, kepala robek,” jelas Kasat Lantas Andi Bakri.(megasari/yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed