oleh

Golkar Optimis Raih 11 Kursi dan Posisi Ketua DPRD Luwu Utara

-News-37 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Berdasarkan hasil hitung cepat suara yang sudah masuk di internal, Golkar sementara meraih kursi di DPRD Luwu Utara yakni 11 kursi. Ketua Golkar Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang Indah Putri Indriani melalui Sekretaris DPD Golkar Amrilla To Dewi mengungkap keoptimisan Golkar bisa mendapatkan posisi Ketua DPRD.

Menurutnya, raihan suara tersebut sudah pihaknya prediksi pada kontestasi Pileg 2024 ini. Bahkan pihaknya yakin besar Golkar meraih sebelas kursi.

“Bahkan di setiap dapil, Golkar bisa mendapat masing-masing tiga, dua, satu kursi, ditiap dapil di Luwu Utara,” sebutnya pada media ini via whatsapp, Rabu 21 Februari 2024.

Amrilla To Dewi melanjutkan bahwa, daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Kecamatan Rampi Golkar meraih tiga kursi yakni, Hj. Megawati Jamal, Husain dan Hatta Turusi.

Sedang di dapil 2 meliputi Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan hanya satu kursi yakni, Saderuddin.
Untuk Dapil 3 Bone-Bone dan Kecamatan Tana Lili Golkar meraih dua kursi yakni, Jamal dan A. Mappa.

Dapil 4 Kecamatan Malangke dan Malangke Barat Golkar mendapat dua kursi yakni, Amir Mahmud dan A. Abriani sedang didapil 5 meliputi Kecamatan Sabbang, Sabbang Selatan, Rongkong dan Kecamatan Seko nya bisa jeraih dua kurs yakni, Basir dan Aris, sedang di dapil 6 Kecamatan Baebunta dan Baebunta Selatan hanya satu kursi yakni, Gufran.

” Jika melihat raihan kursi sementara saat ini, dipastikan kursi pimpinan masih tetap diduduki partai Golkar,” jelasnya.

Pewarta: Ben/Yus

Komentar