oleh

Harapan Wali Kota Palopo Hadirnya Loket Layanan Kejaksaan di MPP

LEPONGANNEWS, PALOPO – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH, bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo Agus Riyanto SH, melaunching loket layanan terbaru Kejaksaan di loby Mal Pelayanan Publik Palopo, Senin kemarin 10 Mei 2021.

Selain dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palopo, hadir pula Ketua DPRD Kota Palopo Hj. Nurhaenih, Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Wakapolres, dan Kasdim Kota Palopo, serta jajaran pejabat struktural Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo.

Kabid Informasi Pengaduan dan Pelayanan Terpadu Kota Palopo, Susilowati, melalui rilis yang diterima media ini Via WhatsApp, Selasa 11 Mei 2011mengatakan, setelah usaha yang cukup panjang, akhirnya kita bisa perkenalkan layanan baru ini.

Wali Kota Palopo HM Judas Amir berharap, kehadiran layanan terbaru Kejaksaan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Palopo tersebut bisa memberi kepuasan kepada masyarakat dalam hal pelayanan penegakan hukum.

Kajari Kota Palopo, Agus Riyanto SH berharap loket Kejaksaan di MPP Kota Palopo akan menjadi pemecah jarak atau batas antara masyarakat dan penegak hukum.

Pada loket Kejaksaan ini ada sejumlah layanan yang disiapkan di antaranya, pengaduan masyarakat, konsultasi hukum, pelayanan e-tilang, dan pengambilan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (Inkracht).

Sementara Kadis DMPTSP Muh Ihsan Asharuddin, S.STP, M.Si, mengatakan, “Semoga ini bisa banyak membantu masyarakat Kota Palopo, karena tujuan MPP ini memang mengarah ke pelayanan dan kepuasan masyarakat,” tandasnya. (megasari/yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed