oleh

Indah Tinjau Rumah ODGJ Sementara Dibangun, Bupati Lutra: Terima Kasih Pak Pendeta Novel

-News-9 views

Lepongannews. com-Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih kepada Pendeta GPdI Rambakulu Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan yang telah mendukung pemerintah kabupaten untuk pembangunan rumah panti bagi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Selasa, (4/10/2022).

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pendeta Novel Pengemanan selaku Pendeta GPdI Rambakulu dan pemilik Yayasan El Shadday dan keluarga yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan rumah panti bagi orang dalam gangguan jiwa, tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah, semoga apa yang di berikan, menjadi amal dan berkah bagi beliau dan keluarganya,” ucap Indah Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, saat meninjau pembangunan rumah panti OGDJ di Rambakulu.

Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara dua periode juga menjelaskan bahwa, rumah panti ODGJ atau rumah singgah ini merupakan inisiatif dari Pendeta Novel.

“Inovasi yang dilahirkan oleh Pendeta GPdI jemaat El Shadday ini bukan hanya rumah singgah patut diapresiasi,” jelas Bupati, seraya menambahkan

Pendeta Novel telah membangun dan menyediahkan nantinya rumah panti bagi masyarakat, khususnya orang yang mengalami gangguan jiwa.

“Tentunya hal menjadi salah satu motivasi dan inovasi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, saya sangat mendukung apa yang menjadi keinginan Pendeta Novel, guna peningkatan pembangunan yang ada di desa Terpedo Jaya,” sebutnya.

Dan Indah Putri Indriani siap membantu menyelesaikan pembiayaan dua kamar mandi serta atap Panti yang telah terbangun.” Saya ajak para Kepaka Perangkat Daerah yang hadir untuk ikut juga membantu,” ajaknya.

Untuk diketahui hadir mendampingi Bupati yakni, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Plt Kadis Sosial Ari Setiawan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Jasrum, Kadis Kesehatan Marhani Katma, Kadis P3AP2KB Andi Zulkarnaen, Kabag Protokol Nuralim yang juga oernah Camat Sabbang belum dimekarkan, Camqt Sabbang Selatan Syahrudin, Kades Terpedo Jaya Aris Mursalim, Kades Mekar Sari Jaya Vechyu Pantaouw dan Ibu Pendeta GPdI Rantepasang Desa Buangin. (megasari/yus)

Komentar