oleh

Ini Dia Senapan Angin Berkualitas Terbaik Di Indonesia

-Ekonomi-23 views

Apakah anda sedang mencari merk senapan angin berkualitas? ada beberapa jenis senapan angin terbaik yang mungkin anda harus ketahui, agar anda dapat membeli senapan angin yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Berikut daftar macam jenis dan spesifikasi senapan angin berkualitas dan terbaik di Indonesia :

1. Goppul – Night Furry
Merk senapan pertama yang kita bahas sekaligus menjadi senapan terbaik di Indonesia adalah merk Goppul Night Furry. Senapan angin pompa tangan ini ialah jenis uklik. Untuk kekuatan dari bedil ini sangat kuat dan masuk kategori senapan terkuat.

Jika anda memompa senapan hanya lima kali saja, anda dapat menembak dengan akurasi 30 meter. Dan hebatnya, senapan bisa dipompa sampai 12 kali. Laras terbuat dari baja dengan alur 12 dengan kaliber 4,5 mm. Bahkan di tangan seorang pemburu profesional, senapan angin pompa tangan ini mampu mencapai jarak akurasi yang sangat jauh, sekitar 60 sampai 70 meter. Dan garansi dari pemiliknya soal akurasi memang tidak isapan jempol.

Senapan ini sangat sering dipakai oleh penembak profesional dan atlit untuk lomba. Dari segi power, inilah senapan pilihan para pemburu yang sangat kuat. Bahkan para pemakai senapan PCP atau gas banyak yang beralih ke senapan Goppul Night Furry ini.

Senapan ini diproduksi oleh perusahaan senapan angin Indosniper yang memang sudah sejak lama berkecimpung dalam pembuatan senapan angin di Indonesia. Senapan ini juga sering dikirim sampai ke luar negeri.

Dari segi harga memang lumayan terjangkau dan itu sangat sepadan dengan kualitasnya. Untuk informasi mengenai pembelian senapan angin pompa tangan Goppul – Night Furry, bisa melalui website https://www.indosniper.com atau langsung menghubungi WhatsApp /SMS 0812-3333-3339 Perusahaan Indosniper juga menyediakan cara pembelian melalui Tokopedia atau Bukalapak.

2. Canon
Senapan angin pompa tangan yang kedua ialah merk Canon. Senapan angin pompa tangan canon juga memiliki tabung yang cukup besar, yaitu sekitar 25 mm sama dengan Goppul. Dilengkapi dengan pengunci trigger untuk keamanan. Laras berbahan kuningan dengan panjang 50 cm. Popor terbuat dari kayu dan bisa memompa senapan sampai 5 kali.

3. Dragon
Merk Dragon atau yang biasa disebut Sharp Dragon memiliki panjang laras 60 cm berbahan kuningan. Diameter tabung pompa 22 mm. Popor terbuat dari kayu mahoni. Untuk jarak akurasi senapan mencapai 20 meter. Harga senapan Sharp Dragon mulai dari 1,2 juta.

4. Garuda
Senapan angin pompa tangan merk garuda atau yang biasa disebut dengan Sharp Garuda. Senapan ini memiliki model pompa manual dengan tangan. Daya pompa 5 sampai 8 kali dengan jarak akurasi 20 meter.

5. Innova
Senapan angin pompa tangan yang keenam ialah merk Innova atau yang biasa disebut dengan Sharp Innova. Tabung angin berdiameter 22 mm dengan bahan kuningan. Berat senapan 3 kg dan bisa dipasang peredam dan teleskop. Laras terbuat dari baja dengan 12 alur.

6. River
Senapan angin pompa tangan ini disebut juga dengan Sharp River. Senapan angin pompa tangan ini memiliki tabung pompa berbahan kuningan dan memiliki diameter sebesar 22 mm. Laras kuningan. Untuk pompa maksimal sebanyak 10 kali pompa dan jarak akurasi 15 sampai 20 meter.

7. Steven
Senapan angin pompa tangan merk Steven merupakan senapan angin pompa tangan yang memiliki model senapan lama.. Laras terbuat dari besi atau kuningan dengan panjang laras sekitar 60 cm.

8. Tiger
Senapan angin pompa tangan merk Tiger atau Sharp Tiger merupakan senapan berkaliber 4,5 mm dan biasa digunakan untuk berburu dan untuk perlombaan. Tabung senapan terbuat dari kuningan dan berdiameter 22 mm. Jarak akurasi senapan mencapai 25 meter.

Komentar

News Feed