oleh

Isteri Tentara Kodim 1414 Tator, Senam rutin untuk Jaga kebugaran Kesehatan

Lepongannews.com-Toraja – Persatuan Osteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 1414 Tana Toraja melaksanakan senam dan olahraga bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persit Cabang XLI Ny. Rini Wulandari Monfi serta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran dan kegiatan dilaksanakan di halaman markas komanda (mako) Kodim 1414 Rantepao Toraja Utara Sulawesi Selatan.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Ny. Rini Wulandari menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk Persit, Jumat (10/3/2023).

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 1414
Tana Toraja, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam profesional yang juga didampingi salah satu anggota Persit, sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

Olahraga bersama yang dilaksanakan seluruh Persit KCK tidak hanya senam saja tapi dilanjutkan pertemuan rutin. Keg Olahraga tersebut diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 1414 Tator. (Megasari)

Komentar

News Feed