oleh

JK. Tondok Kembalikan Formulir Penjaringan ke Partai Perindo dan PDIP Toraja Utara

-News-205 views

Lepongan News, Toraja Utara.-Calon Bupati Toraja Utara Ir. Joni Kornelius Tondok, MM (JKT) didampingi kerabat dan keluarga tiba dikantor DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kamis, 16 Mei 2024 jam 09.00 pagi serta diterima langsung oleh ketua DPD Perindo Toraja Utara, Drs, A.P. Popang, MH bersama pengurus Partai.

JK.Tondok bersama rombongan hadir di DPD Perindo Toraja Utara bentuk keseriusan dan kepedulian untuk mengikuti kontestan Pilkada 2024. JKT hadir dalam pengembalian berkas Formulir bakal calon bupati Toraja Utara 2024 – 2029. Dalam penyerahan berkas tersebut, JKT sampaikan agar nantinya Partai Perindo dapat menjadi salah satu partai yang memberikan rekomendasi untuk mengusung dalam pilkada 2024, harapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Toraja Utara A.P. Popang kepada wartawan mengatakan, dari 6 calon yang mengambil Formulir di Perindo. Sementara bakal calon yang sudah mengembalikan Formulir ada tiga dan JK.Tondok yang ke empat dalam pengembalian, ujar Ketua Perindo Toraja Utara.

Selain itu sebelumnya, JK.Tondok juga telah mengembalikan isian Formulir serta kelengkapan persyaratan bakal calon ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Toraja Utara Rabu, 15 Mei 2024 jam 11.00 pagi dan diterima oleh Ketua tim penerima Paulus Tangke bersama pengurus partai di kantor Sekertariat Kel.Rantepao, Kec. Rantepao Kab.Toraja Utara.

Bakal calon Bupati JK.Tondok dalam penyerahan pengembalian berkas isian Formulir bacabup menyampaikan terimakasih kepada pengurus PDIP yang sudah membuka pintu untuk JKT, dan juga mengharapkan kiranya PDIP nantinya dapat menjadi partai pengusung yang memberikan rekomendasi untuk JKT maju dalam perhelatan Pilkada 2024-2029, ucap JKT didepan Pengurus PDIP Toraja Utara.

Sementara itu, Ketua Tim Penerima Penjaringan Pilkada 2024, Paulus Tangke saat menerima berkas bakal calon bupati menyampaikan terimakasih atas kehadiran JKT bersama rombongan di kantor PDIP. Kata Paulus Tangke, JK.Tondok calon ketiga yang mengembalikan berkas Formulir dan kelengkapan persyaratan dari enam orang bakal calon bupati yang mendaftar di PDIP Toraja Utara, dengan harapan JKT nantinya kita serahkan ke DPP sebagai pengambil keputusan dan tidak terlepas dari itu kita juga melakukan survei, ucap Paulus Tangke yang juga kader senior PDIP.(hta).

Komentar