oleh

Kapolres Luwu Utara Bersama Keluarga PJU Jajarannya, Diimunisasi Dosis 3 Booster

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai memperoleh Imunisasi (Vaksinasi) Dosis 3 (Booster) bersama Personil Polri, Bhayangkari dan Keluarga Polri sejajaran bertempat di Mapolres Luwu Utara, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Selasa 18 Januari 2022.

Sebelumnya kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Luwu Utara AIPDA Hendra Hilal Setiawan pada media ini via whatsapp mengatakan, acara Vaksinasi (Imunisasi) dihadiri dan langsung divaksinasi Kapolres AKBP Alfian Nurnas dan keluarga, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Luwu Utara serta personil Polri dan PNS jajarannya.

“Rangkaian kegiatan Vaksin Polri yakni, Vaksin dosis III Boster dan hari ini saya dan keluarga bersama para PJU menerima imunisasi dosis 3 dan ini diharapkan menjadi contoh kepada masyarakat,” ujar Kapolres Luwu Utara melalui Kasi Humas AIPDA Hendra Hilal Setiawan.

Tujuan imunisasi corona virus ini semata-mata untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dalam memperkyat ‘ Herd Immunity’ dalam menangkis sebaran corona virus.

Menurut Kapolres Luwu Utara bahwa, “berdasarkan keterangan dokter vaksinasi dosis 3 Boster atau penguat dari vaksin dosis sebelumnya, dan sementara dosis 1 dan 2 bertujuan hanya untuk pembentukan Imun atau kekebalan tubuh,” tandasnya.(yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed