oleh

Kapolres Toraja Utara, Lepas 5 Personel Purnabhakti dengan Tradisi Polri

-News-18 views

Lepongannews.com-Toraja Utai- Mengakhiri masa tugasnya, 5 (lima) personel Polres Toraja Utara (Torut) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Wisuda Purna Bhakti yang berlangsung di Mapolres Toraja Utara, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, hadir para PJU, para Kapolsek jajaran.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara menyampaikan terima kasih kepada para personel yang purna bhakti yakni, AKBP (Purn) Bustamin, Kompol (Purn) Elyasar L Kiding, AKP (Purn) Markus Papi, IPTU (Purn)Bara Tariallo Palinggi, dan IPDA (Purn) Paulus Suhud, karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi terhadap Polri.

Saya berharap di masa pensiun nanti, rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri,” sebut Kapolres.

Wisuda purna bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purnatugas.

Dan kegiatan ini juga sebagai wadah komunikasi para purnawirawan dengan anggota Polri yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Pelaksanaan wisuda purna bhakti juga ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Purnawirawan dan Upacara Tradisi Pedang Pora.

Pewarta: Mega/Yustus

Komentar