oleh

Kapolsek Baebunta Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Tak Mampu, Dalam Momen HKGB ke 69

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Bantuan sosial dalam rangk a Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69, jajaran Polsek Baebunta Polres Luwu Utara menyerahkan bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Baebunta di dua kecamatan yakni, Kecamatan Baebunta Selatan dan Baebunta, Jumat 24 September 2021.

Kegiatan sosial ini di tengah pandemi corona virus, dengan memberikan bantuan sembako ke sebelas warga tak mampu tersebut, disambut baik oleh warga Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Baebunta Selatan.

 

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati, di dua kecamatan, yakni di Dusun Lara dan Dusun Kamande.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mangajak masyarakat, agar selalu mengingatkan dan sering berbagi kepada kaum fakir miskin/tak mampu yang memerlukan uluran tangan dalam situasi pandemi corona virus saat ini,” sebut Kapolsek pertama perempuan di wilayah hukum Polres Luwu Utara, IPDA Neltiawati.

Dikatakan juga Neltiawati, dengan adanya bantuan sosial ini, dapat meringankan beban masyarakat tak mampu yang ada di dua kecamatan ini. Pihaknya juga mengajak supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan dan taat, patuh serta disiplin mengikuti protokol kesehatan terutama memakai masker bila keluar beraktivitas.

“Ya, kami personel Polsek Baebunta mengharapkan dengan bantuan sosial ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi keperluannya. Juga dapat menjalin silaturrahmi antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis,” tandas Neltiawati.(megasari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed