oleh

Kepala Sekolah Lebih Adaptif dan Inovatif di Era Digital, Bupati Luwu Utara Minta Diterapkan

-News-234 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meminta para kepala sekolah lebih adaptif dan inovatif menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di era digital, agar dapat menciptakan manajemen sekolah yang profesional dan pola pengajaran yang efektif dan berkualitas.

Hal ini diungkapkan Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara belum lama ini, seperti yang ditirukan Jusman, Kepala UPT SMP Negeri 6 Luwu Utara,

Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang Selatan pada media ini, Sabtu 15 Juni 2024 dikediamannya usai pulang kerja.

Para Kepala Sekolah merupakan orang-orang terpilih yang mampu membuat terobosan inovatif untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red) di tengah berbagai tantangan saat ini.

“ Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara berpesan meminta teruslah berinovasi, membangun budaya positif, menginspirasi, menjadi teladan, serta mencetak generasi penerus bangsa yang tangguh dan berakhlak,” sebutnya.

Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan mengungkapkan, sudah berlaku kurikulum merdeka. Seluruh stakeholder pendidikan harus segera menyesuaikan agar proses pembelajaran lancar dan efektif.

“Yakni dengan menguasai media dan medium digital untuk belajar, bereksplorasi, berkreasi, serta mengintegrasikan pendidikan akhlak, karakter dan akademik dalam pengajaran,” jelasnya.

Pewarta: Megasari/Yus

Komentar