oleh

KIPRA Toraja Utara akan Deklarasikan Probowo Sebagai Presiden, Gerak Jalan Santai akan dihadiri 5000 Peserta

-News-20 views

Lepongan News, Rantepao, – Dalam waktu yang dekat Relawan Kita Prabowo (Kipra) akan mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2024 (bacapres) dan  dirangkaikan dengan Gerak Jalan santai pada tgl. 5 September 2023 dan rencana akan dihadiri sekitar 5000 orang yang dirangkaikan gerak jalan santai berhadiah dorprais senilai puluhan juta dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Ketua relawan Kipra Toraja Utara Rusmita Pakondo didepan puluhan Wartawan menyampaikan, bahwa Kipra Toraja Utara akan mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Prabowo adalah sosok pemimpin yang mampu menjaga kondisi negara dengan penuh pengalaman yang cukup banyak.

Kata Rusmita, alasan Kipra mendukung Prabowo adalah situasi negara saat ini sangat mencemaskan sehingga bapak Prabowo yang dianggap mampu untuk memimpin menjadi presiden untuk kedepannya dan ia siap untuk melanjutkan program pemerintahan sebelumnya, jelas Rusmita didepan puluhan Wartawan disekertariat KIPRA Senin, (28/8/2023).

“Oleh karenanya kami segenap Relawan Kipra Toraja Utara mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia, Kipra akan bekerja keras dalam segala usaha untuk memenangkan Prabowo di pilpres 2024,” kata Rusmita yang didampingi Sekertaris Kipra dan Ketua Harian relawan Kipra.

Sementara itu sekertaris Kipra Belo Tarran juga menyampaikan bahwa nantinya semua peserta gerak jalan akan diberikan Kupon dorprise dan baju kaos Kipra  kepada peserta untuk dipakai saat gerak jalan santai, dan Kupon yang diberikan akan di Undi untuk mendapatkan hadiah utama sebuah motor dan puluhan hadiah menarik yang disediakan oleh Kipra Toraja Utara, terang Belo.

Ditempat yang sama, Ketua harian Kipra Toraja Utara Thomas B Rantekala juga  menyampaikan bahwa segala persiapan sudah selesai termasuk pengurusan ijin keramaiyan untuk gerak jalan santai pada tgl.5 September 2023 sudah dipegang, dan Kipra juga sudah berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk hadir kerjasama dalam persiapan gerak jalan santai yang akan diikuti 5000 orang, begitu pula hadiah gerak jalan santai sudah disiapkan oleh panitia, kunci Thomas. (hta).

Komentar