oleh

KPU Tator Ngopi Bareng Bersama Wartawan di Warkop

-News-39 views

Lepongan News, Tana Toraja.- Jelang Pilkada KPU Tana Toraja terus menjalin hubungan baik dengan semua stakeholder dan merupakan hal penting bagi suatu lembaga. Termasuk hubungan dengan media yang bagi Komisi Pemilihan Umum adalah mitra yang berkontribusi besar menyukseskan setiap tahapan pemilihan maupun pilkada.

Ketua KPU Tana Toraja Berthy Paulangan
dalam suasana santai Ngobrol Pilkada sambil ngopi bersama, mengakui bahwa KPU tidak bisa berjalan sendiri karena suksesnya suatu pilkada tidak terlepas dari peran media dan sangat penting dalam penyebaran informasi yang akurat dan terbuka ke masyarakat.

Sebentar lagi kita adakan Pilkada dan
akan pentingnya membangun dan menjaga hubungan harmonis antara KPU dan Pers, peran Pers sangat diperlukan dalam menyukseskan suatu Pilkada, karena suksesnya suatu Pilkada adalah tanggung jawab kita semua, utamanya wartawan media, kata Berthy ketua KPU dalam duduk ngopi bersama, (Ngobrol Pilkada) di kafe Toraja Kamali’ Makale, Sabtu, (01/6/2024).

Guna mendukung santainya obrolan Ngopi (Ngomong Pilkada) disajikan pula kulineran khas Kopi Toraja dan cemilan, serta dihadiri sejumlah wartawan media dalam kegiatan ini, baik wartawan televisi, cetak, maupun online untuk berbincang santai bersama jajaran KPU, duduk bareng ini dihadiri Ketua KPU Berthy Paluangan, Daniel Tandung unsur Ketua bidang Parmas dan SDM serta pihak manajemen KPU Tana Toraja.

Dengan suasana santai dan harmonis dalam kemitraan KPU dan Wartawan
obrolan pun tetap berlanjut, satu per satu kawan media berbincang dan banyak menggali dan memberi saran dengan pertanyaan mulai dari daftar DPT, Paslon dan anggaran media pada Pilkada 2024.

Sementara Komisioner KPU Daniel Ta’dung bidang Parmas dan SDM mengatakan KPU tidak bisa berbuat tanpa teman media, karena suksesnya suatu tahapan pilkada di Tana Toraja 2024 adalah peran media dalam penyebaran informasi yang cepat dan terpercaya di masyarakat.

Gelaran pilkada ini merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan oleh jajaran KPU, sehingga harus benar-benar teliti dalam menjalankan pekerjaan.

“Kami atasnama KPU memohon maaf kalau selama ini ada kendala atau tidak lancarnya komunikasi, tapi kami punya komitmen untuk terus tingkatkan pelayanan kami kepada teman semua, karena kami merasa sangat terbantu atas peran teman-teman media,” tutup Daniel Ta’dung.(hta).

Komentar