oleh

Letkol Monfi Ade Chandra, Ikuti Ibadah Pembangunan Gedung Gereja Oikumene di Mako Kodim 1414 Tana Toraja: Ini Pesannya

-News-8 views

LEPONGANNEWS, TORAJA – Komandan Kodim 1414 Tana Toraja didampingi Kasdi Mayor Inf Oberan Tandirerung mengikuti ibadah pembangunan gedung Gereja Oikumene di Mako Kodim 1414 Tana Toraja, Senin (5/9/2022).

Hal tersebut disampaikan Kasdim Mayor Inf Oberan Tandirerung bersama Dandim 1414 Tana Toraja pada media ini dalam release yang di tulisnya via whatsapp.
Pembangunan gedung Gereja Oikumene berdampingan dengan Masjid yang sudah selesai dibangun.

Kegiatan pembangunan gedung Gereja Oikumene tersebut diawali dengan ibadah pembangunan dari Pendeta Badan Pekerja Klasis. Dan dilanjutkan paparan Dandim, tentang pembangunan Gereja Oikumene Kodim 14141 Tator.

Awalnya kami hanya meminta satu ruangan untuk tempat ibadah bagi personel Kodim yang beragama Nasrani, tetapi oleh Pangdam kami di diberikan Gereja, dan hari ini dilangsungkan ibadah pembangunan gedung Gereja Oikumene,” ungkapnya.

Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas di bangunnya Gereja Oikumene di Mako Kodim 1414 Tator ini,” semoga dengan di bangunnya tempat ibadah ini akan terus membangun semangat kebersamaan dan kesatuan bagi masyarakat Toraja, khususnya masyarakat yang berada dekat dengan Makodim 1414 Tana Toraja,” sebutnya.

Semoga dengan pembangunan Gereja Oikumene ini akan meningkatkan keimanan masyarakat Toraja secara umum dan personel Kodim 1414 Tator, serta masyarakat yang ada di sekitar wilayah Mako Kodim,” tambah beliau.

“Harapan saya setelah di bangunnya Gereja Oikumene Kodim 1414 Tator, ini bukan hanya sebagai bangunan semata tetapi bisa di gunakan sebagai tempat ibadah bagi umat Nasrani Mako Kodim dan masyarakat sekitar maupun masyarakat Toraja pada umumnya,” jelasnya.(mega/yus)

Komentar