oleh

Meninggal Corona 1 Lagi di Patoloan, 1 Sembuh Konfirmasi 2

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Satuan Tugas (Satgas) PercepatanPenanganan Corona Virus Luwu Utara Sulawesi Selatan mencatat ada penambahan satu orang lagi pasien Corona Virus yang meninggal.. Dengan demikian total angka kematian akibat Covid-19 menjadi 117 kasus.

“Satu pasien yang meninggal itu merupakan warga Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone dan yang konfirmasi positif dari Desa Cendana Putih 2 dan Desa Baku-Baku Kecamatan Malangke Barat, sedang yang sembuh 1 pasien dari Kecamatan Sabbang Selatan,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Lutra, I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini, Sabtu 9 Oktober 2021.

Jumlah pasien meninggal itu sejalan dengan penambahan korban terkonfirmasi Corona Virus yang sudah 3380 dan yang konfirmasi hidup 3260 orang, hingga posisi 9 Oktober 2021 pukul 17.00 Wita.

Sedang yang masih dirawat tinggal 27 pasien, dengan rincian di rawat di masing-masing 1 pasien di RS Hikmah Sukamaju dan RS Hikmah Masambspa sedang di isolasi mandiri 25 pasien.(megasari)

Komentar

News Feed