oleh

Mesin Partai Dipanaskan, 10 Partai Koalisi Siap Menangkan “Dedy- Andrew di Pilkada Toraja Utara

-News-45 views

Lepongannews.com- Toraja Utara. – Sepuluh Partai koalisi yang mengusulkan Dedy – Andre (DEAN) di pilkada Toraja Utara 2024 mulai bergerak panaskan mesin menghadapi kontestasi lima tahunan dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Toraja Utara siap berkordinasi kumpulkan semua kader mulai dari ranting.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Toraja Utara Paulus Kondorura yang ditemui Pedoman Rakyat Senin, (02/9/2024) mengatakan, seluruh kader partai mulai tingkat bawah akan dikumpulkan akhir pekan nanti dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengumpulkan pengurus PAC dan ranting untuk bergerak menyambut Pilkada serentak,” ujar Paulus Kondorura kepada wartawan.

Paulus mengatakan, bahwa langkah yang diambil tidak lain harus jalankan mesin Partai untuk menangkan Dedy-Andrew sebagai bupati dan wakil Bupati Toraja Utara di Pilkada 2024. Karena kondisi waktu yang sempit dan belum ada penetapan resmi dari penyelenggara KPU Toraja Utara, Partai Gerindra dan Koalisinya tetap mengambil langkah dengan mengumpulkan semua kader dari 21 Kecamatan, ujarnya.

“Dalam waktu dekat kami kumpulkan kader se-kabupaten Toraja Utara. Kami akan atur per dapil di seluruh pengurus PAC, ketua ranting akan kami kumpulkan meskipun nama-nama belum ada,” tutur Paulus.

Paulus menambahkan bahwa strategi untuk menyiapkan gerakan mesin partai dilakukan mulai dari tingkat bawah karena dianggap sangat penting. Agar ketika penetapan dan pencabutan no urut untuk kandidat yang diusung mesin partai sudah tinggal siap bergerak memenangkannya.

“Jadi nanti kalau sudah ada penetapan dan pencabutan nomor kami sudah siap. Mesin partai sudah siap bergerak mulai minggu depan dan digerakkan mulai dari pelosok,” tambahnya.

Kata Paulus, bahwa saat ini terus membangun komunikasi dengan sembilan partai koalisi, Gerindra, PDIP, Demokrat, Nasdem, PSI, PAN, PKB, Gelora, PKS dan Hanura untuk bergerak memenangkan Dedy – Andrew di Pilkada Toraja Utara 2024.

“Iya sementara kami terus komunikasi dengan semua partai koalisi untuk gerakkan mesin partai, sambil kita menunggu penetapan,” pungkas Paulus. (eman).

Komentar