oleh

MTQ X Kabupaten Luwu Timur Dipusatkan di Kalaena, Bupati Luwu Timur Harap Tingkatkan Nilai-nilai Agama dan Budaya

-News-12 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, M.Pd, berharap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan mulai hari ini, Jumat 1-6 Maret 2024 di Kecamatan Kalaena menjadi wadah untuk menanamkan kecintaan umat terhadap Kitab Suci umat muslim, Al Qur’an. Hal ini disampaikan Bupati Budiman, pada media ini.

“Saya berharap, semoga dengan pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Luwu Timur yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Kalaena, dapat menanamkan kecintaan kita kepada Al Qur’an,” harap Bupati Luwu Timur.

Tak hanya itu, Budiman juga berharap bahwa dengan pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Luwu Timur, pembangunan ke Agamaan di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini dapat lebih maju dan berkelanjutan.

“Semoga dengan MTQ kali ini, dapat meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan yang lebih maju dan berkelanjutan yang berlandaskan dengan nilai-nilai agama dan budaya. Untuk itu, saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MTQ X Tingkat Kabupaten Luwu Timur,” sebutnya.

Diketahui, pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten yang dipusatkan di kecamatan Kalaena kali ini akan dilaksanakan dengan lebih meriah dan semarak, dan akan diikuti oleh ratusan peserta atau kafilah dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Timur.

Pewarta : Ben/Yus

Komentar