oleh

Orasi Deklarasi Partai Pengusul Bakar Semangat Ribuan Massa Dedi – Andre

-News-47 views

Lepongan News, Rantepao.- Orasi Deklarasi yang digaungkan oleh 10 ketua Partai Pengusul Dedi – Andre sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara (Torut) dalam pilkada serentak 2024 membakar semangat ribuan massa dilapangan Bakti Rantepao Kab. Toraja Utara, Kamis, (29/8/2024)

 

Sebelum berangkat kekantor KPU, massa terus berdatangan dan berkumpul dilapangan Bakti untuk ikut deklarasi pasangan calon Dedi – Andre dan dilanjutkan doa bersama. Dalam Deklarasi sepulu ketua Partai Pengusul tidak hentinya memberikan orasi politik dengan membakar semangat massa simpatisan yang hadir memenuhi lapangan Bakti.

Setelah deklarasi ribuan simpatisan turun ke jalan mengantarkan kandidat pasangan “Bro Dedi-Andre” ke KPU di hari ke dua pendaftaran. Mereka berasal dari berbagai pelosok dan massa simpatisan 10 partai politik Partai Gerindra, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PSI, PKB, PAN, Hanura, PKS dan Partai Gelora.

Rombongan yang ikut mengantar dalam Pendaftaran pasangan bacabup Frederik Victor Palimbong, ST dan Wacabup Andre Silambi sempat memacetkan jalan poros menuju kantor KPU dan menoreh sejarah di pemilihan kepala daerah tahun ini, karena masyarakat yang hadir adalah massa murni tanpa dibayar, mereka datang berbondong bondong secara sukarela dan tumpa ruah mengantarkan idolanya menuju ke KPU Toraja Utara.

Setelah selesai penyerahan berkas pendaftaran ke komisioner KPU, Dedi -Andre Bacalon Bupati dan Wakil Bupati melakukan Konfrensi Pers dan menyampaikan bahwa berkas persyaratan calon dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU dan selanjutnya akan dilakukan Perifikasi untuk membuktikan keamanannya.

Dalam konfrensi Pers, Bacabup dan Wacabup Dedi – Andre yang didampingi pengurus 10 Partai politik Pengusul dengan semangat memberikan jawaban secara rinci atas setiap pertanyaan dalam konfrensi Pers.

Yang perlu diketahui, Dedi – Andre dalam konfres menyampaikan, bahwa optimis akan memenangkan Pilkada Toraja Utara tahun ini dengan kemenangan 70 persen, saatnya kita lakukan perubahan, yang baik kita lanjutkan dan yang buruk kita tinggalkan.

“Kita optimis menang dan perolehan suara pada 27 November nanti kita capai 70 persen dan kita harus semangat untuk menangkan bersama pilkada ini dengan mesin pendukung Partai politik yang ada,” ungkap Dedy Palimbong saat ditanya soal optimisme menghadapi Pilkada Toraja Utara 2024.(eman).

Komentar