oleh

Pendapat Pither Ponda Barani, Tentang Suksesnya Golkar Di Toraja Utara

-News-16 views

Lepongannews.com Toraja Utara- salah satu partai politik terkemuka di Indonesia, berhasil mencatat kenaikan suara yang signifikan dalam Pemilu 2024. Dibandingkan dengan Pemilu Legislatif 2019, suara yang diraih oleh Golkar terkhusus di Toraja Utara meningkat diperkirakan akan meraih sekitar 7 kursi di DPRD Toraja Utara.

Hal ini menunjukkan keberhasilan partai tersebut dalam meraih dukungan masyarakat serta memperkuat posisinya di panggung politik di Toraja.

Pither Ponda Barani SH.MH Yang berjuluk sang pengacara ini, mengatakan bahwa keberhasilan Partai Golkar  dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres ini,  berharap DPD II PARTAI GOLKAR TORAJA, berani memberi akses dan penghargaan kepada Generasi Muda untuk memimpin legislatif.

Kemenangan Partai golkar di Toraja Utara, sebagai bukti kepercayaan dan harapan generasi muda semakin besar pada partai golkar.

Mantan korwil Partai golkar Toraja Enrekang yang kini aktif pada Tim Hukum Prabowo Gibran Tana Toraja dan Toraja Utara ini ,kini era kebangkitan generasi muda memimpin bangsa. Soal PSU yang dilakukan di 4 TPS kita serahkan pada penyelengara dan rakyat.

Kepada segenap masyarakat, pither menyampaikan tetap jaga perdamaian dan kebersamaan.(*)

Komentar