oleh

Petahana di Pilkada Luwu Timur 2024, Resmi Diusung Parpol 3 Besar

-News-82 views

Lepongannews.com-Luwu Raya – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Golongan Karya (Golkar) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), secara resmi mendukung Budiman Hakim (Petahana Bupati Luwu Timur (Lutim) dan Mochammad Akbar Andi Leluasa (petahana Wakil Bupati Luwu Timur sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Lutim 2024.

“Dengan turunnya rekomendasi ini dari 3 (tiga) partai besar, pasangan petahana ini telah memperoleh dukungan dari tiga partai politik besar,” sebut ketua umum relawan keluarga Budiman yakni, Saldy Mansyur pada media ini via whatsapp, Selasa 6 Agustus 2024.

Surat rekomendasi dari PDI Perjuangan, Golkar dan Gerindra untuk pasangan Budiman Akbar Andi Leluasa dan terakhir surat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Ketiga partai besar tersebut, surat rekomendasi tersebut itu sebagai langkah pertama untuk menyukseskan pasangan petahana di Bumi Batara Guru julukan Kabupaten Luwu Timur. Selanjutnya akan menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus Golkar, Gerindra di akar rumput demi mensukseskan Budiman-Akbar Andi Leluasa untuk kembali memimpin Bumi Batara Guru.

Untuk diketahui bahwa Budiman Bupati Lutim Ketua Cabang PDI Perjuangan Luwu Timur.

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur Ober Datte yang juga petahana terpilih anggota DPRD Lutim mengaku, tidak kesulitan bekerja sama dengan partai pengusung utama Budiman-Akbar Andi Leluasa.

Selain itu, fakta survei dilapangan yang dilakukan tiga partai besar ini kepuasan publik terhadap kinerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lutim (petahana) sangat tinggi.

** Benny/Yustus

Komentar