oleh

Pilih Tas Selempang Wanita! Berikut Tips Terbaik Untuk Tampil Paripurna

LEPONGANNEWS.COM – Desain dan model tas wanita seakan tidak ada habisnya. Mulai dari yang murah meriah sampai branded pun bisa jadi sasaran. Masalahnya, harus pilih yang mana? Agar tidak bingung, berikut ini ada beberapa tips memilih tas selempang wanita yang bisa Anda coba. Tidak perlu ribet, yang pasti bisa diterapkan agar tas sesuai hati dan kegunaan.

Tips Pilih Tas Yang Pas Di Hati

  1. Pertimbangkan Ukuran Dan Kebutuhan

Beli tas untuk apa? Meski hanya tas selempang, ada banyak sekali opsi ukuran dan bentuknya. Ada tas yang dikenakan di acara pesta atau formal, tas kasual yang lebih simpel, atau tas dengan desain mewah berukuran kecil untuk dijinjing. Karena beda ukuran, maka kapasitas simpannya pun akan berbeda.

Di sini Anda perlu tahu fungsi dan kebutuhan tas tersebut. Jika untuk kebutuhan dengan tempo waktu singkat, tas mungil untuk menyimpan dompet dan ponsel dirasa cukup. Namun untuk kebutuhan menyimpan alat produktivitas, seperti buku catatan, tempat minum, sampai tablet, maka pilih tas yang lebih besar.

  1. Cek Juga Ukuran Panjang Dan Ketebalan Tali

Jangan lupa cek tali tas selempang. Tali ini sangat penting karena berkaitan dengan daya tahan dan kemampuan menahan beban. Untuk tas kecil, tali tipis dengan dekorasi saja cukup. Tapi jika isinya banyak dan berat, pastikan talinya cukup panjang dan tebal. Beruntungnya, tas selempang wanita pun cukup beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan tersebut.

  1. Pilih Bahan Berkualitas

Bahan bisa berpengaruh pada kualitas tas. Apakah bahannya kulit asli, kain, atau kain imitasi? Setiap bahan punya keunggulan sendiri. Bisa berpengaruh pada desain dan dekorasi, sampai gaya unik yang ditunjukkan. Beberapa bahan seperti kulit pun cenderung memiliki kesan mahal dan awet. Ada pula yang lebih tahan lama dan juga tahan kotor.

  1. Perhatikan Desain Sesuai Kebutuhan

Tas wanita tidak hanya begitu begitu saja. Beberapa desain punya kesan lebih mewah dengan ornamen emas, rantai, dan desain kelas atas. Tapi apakah cocok untuk kebutuhan nongkrong? Bisa jadi tidak, karena lebih cocok dengan desain kasual. Intinya, pilih sesuai kebutuhan, tujuan, atau barang yang dibawa. Jadi tas dapat berguna lebih maksimal.

  1. Fitur Dan Harga

Jangan kaget jika beberapa tas memiliki fitur unik yang menarik. Fitur tersebut bisa mencakup tali tas yang bisa dilepas pasang, bahan anti air, kompartemen tambahan, sampai limited edition. Fitur ini bisa jadi pertimbangan tambahan, karena kerap menambah nilai atau harga dari tas selempang wanita idaman tersebut.

Tas selempang merupakan desain tas simple yang kian ramai di pasar para wanita. Desainnya beragam dan punya ukuran yang unik pula. Tak sedikit, para wanita yang berani mengucurkan uang untuk tas terbaik di segmen ini. Tapi pastikan Anda bisa pilih yang terbaik dan sesuai hati. Penasaran seperti apa saja tas terbaiknya? Cek di buttonscarves.com. (*/dirman)

Komentar