oleh

Pither Pondabarani, Menyampaikan Terima Kasih Pada Semua Tim Yang Telah Menyukseskan Kemenangan Prabowa Gibran Di Toraja

-News-45 views

Lepongannews.com-Toraja Utara-Pither Ponda Barany, Tim Hukum TKD Prabowo Gibran Toraja Utara dan Tana Toraja, terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja yang telah melakukan Pilpres dan Pileg secara damai dengan penuh dinamika demokrasi dalam rasa kekeluargaan.

Juga kepada yang sudah memberikan pilihannya kepada Prabowo Gibran terima kasih atas kepercayaannya.

Capaian perolehan suara 75 – 80 % Prabowo Gibran di Toraja merupakan sebuah penghargaan dan kemenangan semua komponen masyarakat Toraja, baik di Toraja maupun juga diaspora Toraja diluar Toraja yang tak henti hentinya menggalang potensi pemilih di Toraja.

Teristimewa seluruh komponen Koalisi Indoneseia Maju dan segenap Relawan Pro Prabowo Gibran.

Atas kerja sama yang kuat, kepada semua komponen Pendukung maupun yang berada di Tim Pilpres lainnya, mari kita kembali kemasyarakat membangun kebersamaan pada daerah yang kita cintai ini.

Pilpres sudah selesai perdebatan demokrasi sudah kita lalui, masih siap siap kita songsong pesta demokrasi lokal dengan Pilkada. terima kasih kepada semuanya.Kunci Pither Pondabarani.SH, H.Hum. (*)

Komentar