oleh

Relawan Keluarga Budiman Bupati Luwu Timur Deklarasi

-News-11 views

Lepongannews.com-Luwu Raya  – Para relawan keluarga Budiman Bupati Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menyatakan dukungannya kepada Budiman Hakim di Pilkada Lutim 2024-2029.

Deklarasi dukungan keluarga kepada Budiman Hakim Bupati Bumi Batara Guru (Lutim, red) ini disampaikan pada acara deklarasi di Aula Hotel Lagaligo di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili Lutim, Minggu 28 Juli 2024 sore.

Pembacaan pernyataan dukungan relawan keluarga, relawan alumni 85, relawan petani dan nelayan, relawan Budiman baik, dan relawan berkelanjutan kepada Budiman ini disaksikan para tokoh masyarakat, pemuda Bumi Batara Guru, Budiman Hakim yang merupakan Bupati Luwu Timur sekarang.

Tidak hanya pernyataan diatas kertas, ternyata relawan keluarga Budiman juga sudah melakukan action dengan telah membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat Kecamatan.

Ini terlihat pada saat pembacaan pernyataan dukungan, ikut serta didampingi para Korcam (Koordinator Kecamatan) tim relawan pemenang keluarga Budiman.

Usai pembacaan dukungan yang disampaikan dan diwakili Wahida Karim. Dan dilanjutkan dengan sesi fhoto-fhoto bersama.

“Jadi hari ini kita bersama-sama dan kita bulatkan tekad mendukung Budiman untuk calon Bupati Luwu Timur,” sebut Wahida.

Sementara Budiman yang mana masih menjabat Bupati Luwu Timur menyampaikan bahwa, berbuat baik saja kepada rakyat atau masyarakat dan jangan dicampuri keluarga serta berikan kesempatan kepada orang-orang yang berkompoten, dan jangan karena ada hubungan keluarga. Juga kita selalu minta doa dari kedua orang tua dan minta puls nasehat, petuah dari tua-tua dan tokoh-tokoh, baik itu tokoh agama, masyarakat, adat, ibu-ibu dan pemuda.

Bupati Lutim, Budiman telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperbaiki infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Batara Guru selama ini.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari relawan-relawan keluarga, Budiman akan terus membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik,” tambah Wahida.

Alasan lain yang mendorong para relawan mendukung Bupati Lutim yakni, keberhasilannya dalam menjaga stabilitas daerah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Dia bukan hanya pemimpin yang berprestasi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada rakyatnya,” ujarnya.

Wahida mengajak warga Bumi Batara Guru di manapun berada untuk solid bersama Budiman Hakim.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari relawan keluarga Budiman. Ini menjadi semangat yang luar biasa bagi kita semua,” jelas Wahida.

** Benny/Yustus

Komentar