oleh

Ribuan Massa Simpatisan Mengawal Victor – John Mendaftar di KPU.

-News-15 views

Lepongan News, Makale.- Ribuan Massa simpatisan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (bacabup dan wacabup) Tana Toraja Victor Datuan Batara-John Diplomasi (Victor-John) memadati area lokasi deklarasi di Tongkonan To’ Deata, Tampo kecamatan Mengkendek, Kamis, 29 Agustus 2024.

Victor – John maju sebagai Bacabup dan wacabup dengan mengantongi lima rekomendasi dari partai pengusul untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 – 2029 dengan mengendarai Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai PSI dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelum Deklarasi pasangan dimulai pukul 10.00 Wita dilakukan ibadah syukur dan dilokasi titik kumpul terlihat massa pendukung Victor – John terus berdatangan secara kelompok dari berbagai Kecamatan dan lembang dengan mengendarai kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan beriringan menuju kediaman Tongkonan To’ Deata untuk kumpul bersatu mengantar Pasangan Bacabup menuju ke KPU Tana Toraja.

Usai deklarasi di Tongkonan, terlihat massa Pasangan Victor- Jhon mengantar ke KPU Tana Toraja dan dalam perjalan sempat memacetkan namun tidak terlalu lama. Selain massa yang ikut dari Tongkonan tempat Paslon Star, ada juga massa yang terlihat menunggu di pinggir jalan sambil menunggu untuk bergabung bersama menuju KPU.

Pada pukul 13.00, Paslon Bacabup Victor-John terlihat tiba di KPU dengan ribuan relawan dan simpatisan yang mengantar untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2024 – 2029. Setibanya di halaman Kantor KPU Tana Toraja massa Victor – John tidak terbendung dan masih terlihat massa berdatangan dan berkumpul bersama di halaman dan sekitar Kantor KPU.

Selain relawan dan simpatisan, nampak juga terlihat, Kombes Pol. (Purn) Darma Lelepadang, para ketua Partai Pengusul bersama pengurus, tokoh agama dan masyarakat dari berbagai kalangan.(hta).

Komentar