oleh

Sambut Hari Lalu Lintas ke-66, Sat Lantas Polres Toraja Utara Gelar Bakti Sosial Ditempat Ibadah

LEPONGAN NEWS-Menjelang Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara menggelar kegiatan bakti sosial, Kamis (16/9/2021)

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Toraja Utara dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 seperti melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah.

Aksi sosial yang diikuti oleh seluruh personel Sat Lantas Polres Toraja Utara ini menyasar tempat-tempat ibadah seperti di Masjid Nurul Taqwa Bolu, Gereja Segala Bangsa Rantepao dan Gereja Toraja jemaat Tallunglipu.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Semuel To’longan SH,MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut menerangkan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan di tempat ibadah ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun ini.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas, salah satunya melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sambungnya, masih banyak rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan dalam rangka Hari Lalu Lintas tahun ini.

Selain melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah satuan lalu lintas Polres Toraja Utara beberapa hari yang lalu telah menyerahkan bantuan paket sembakok kepada para pengemudi becak motor dan para fakir miskin untuk membantu meringankan beban hidup dimasa pandemi covid – 19 ini.

Sumber Humas Polres Toraja Utara (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed