oleh

Sukseskan Program Nasional, Polres Toraja Utara Gelar Vaksinasi Covid-19 Yang Presisi Aman dan Halal*

Lepongan news Toraja Utara-Vaksinasi Covid-19 bagi Polri, khususnya di Personel Polres Toraja Utara dan Polsek jajaran kembali dilaksanakan pagi ini Selasa 23/3/2021.

Vaksinasi hari ini adalah dosis 2 bagi personil yang telah mendapatkan Vaksinasi pada tanggal 9 Maret 2021 dan Dosis 1 bagi personil yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan bahwa Vaksinasi ini bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali bangkit untuk Negeri tercinta. Oleh karena itu mari kita sukseskan program vaksinasi ini sebagai bagian ikhtiar bersama dan Alhamdulillah vaksinnya sudah dijamin halal dari MUI,” jelas Yudha Wirajati.

Vaksinasi berlangsung di Ruang Loby Polres Toraja Utara.
Vaksinasi dosis 2 ini diawali oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, M.H. setelah mengikuti skrining oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Rantepao , kemudian dilanjutkan oleh para perwira dan bintara.

dr. Yuspin selaku Ketua Tim Vaksinasi mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dan mengikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan oleh Tim Vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan sesuai harapan kita semua.(*)

Komentar

News Feed