oleh

Target 6 Kursi di DPRD, Moncong Putih Door to Door

-News-14 views

Lepongannews.com-Luwu Raya – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Luwu Utara tetap mengikuti arahan pimpinan, baik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Pusat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

Sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) dua kali, PDI Perjuangan Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang juga menargetkan menang Pemilu 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

“PDI Perjuangan Luwu Utara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang mempunyai target 6 kursi untuk mengisi di DPRD Luwu Utara,” sebut Mahfud Sidiq Irjaz, Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Utara via whatsapp kepada media ini, Senin 13 November 2023.

Menurut Mahfud Sidiq Irjaz yang akrab disapa pak MSI, PDI Perjuangan sebelumnya telah meraih kursi di DPRD Luwu Utara hanya 2 kursi.

” Pada Pemilu 2024 mendatang, Pak MSI Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Utara mengungkapkan bahwa, PDI Perjuangan di Luwu Utara menargetkan perolehan kursi di DPRD Lutra dari 2 kursi menjadi 6 kursi (hetrikx) secara nasional 3 kali dan memenangksn Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara nasional, Amin,” sebutnya.

“ Untuk strateginya, pesan Ibu (Megawati Soekarno Putri) yakni, kita harus turun ke masyarakat, ketemu pemilih dan mengajak untuk bisa datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya,” tambahnya.

“ Pak MSI memaparkan untuk
terkait pemenangan Pilpres dan Pileg di Bumi Lamaranginang, hal-hal yang perlu diperhatikan terkait strategi bahwa kita harus menyampaikan keberhasilan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur di Jawa Tengah, dan Mahfud MD,” terangnya lagi.

Tentunya kita mengajak kampanye nantinya dengan damai dan menggunakan hak suaranya, dan target utamanya adalah memenangkan Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres.

Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Utara menambahkan bahwa, strategi PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu adalah temui masyarakat, mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat dan mencari solusinya.

“Strategi kita PDI Perjuangan adalah temui masyarakat, apa masalah-masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat, kita carikan solusinya. Kita bagaimana mencarikan jalan keluar masalah masalah yang ada di masyarakat,” jelas Mahfud Sidiq Irjaz.

Pewarta: Yustus

Komentar

News Feed