oleh

Tas Ajudan Kapolres Toraja Utara Dicuri Maling di Mess Pemda

LEPONGANNEWS, SULAWESI SELATAN – Tas Ajudan Kapolres Toraja Utara berisi uang jutaan rupiah dan KTA Polri yang beristirahat di Mess Pemda Toraja Utara di Jalan Baiturrahman Kecamatan Panakukang Kota Makassar digondol maling yang nekat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 12 Januari 2022 lalu pagi, saat Bripda Walinono baring atau rebahan di salah satu kamar di Mess Pemda Toraja Utara.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Panakukang Kompol Andi Ali Surya melalui Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando bahwa,” kasus tersebut sementara dalam lidik dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang memakai motor matic dan ciri-ciri maling tersebut sudah dikantongi berdasarkan rekaman CCTV,” sebutnya pada media ini, Sabtu Minggu 16 Januari 2022 sore via whatsapp.

Pelaku yang diketahui satu orang menggunakan sepeda motor matic terlihat dari kamera pengintai CCTV Mess Pemda Toraja Utara.

Dalam tayangan CCTV pelaku yang berkendara motor matic saat memasuki mess Pemda Toraja Utara.

Atas kejadian tersebut korban Bripda Walinono ajudan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, kehilangan uang jutaan rupiah dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri serta surat-surat penting lainnya.(yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed