oleh

Tim Relawan Siap Menangkan Dedy-Andrew 65 % di Tondon, 250 Relawan Terima Pembekalan

-News-55 views

Lepongan News, Tondon,- Tim Relawan Dedy-Andrew Kec.Tondon berjumlah 250 orang dikukuhkan dan pembekalan oleh tim konsultan kabupaten dalam strategi lapangan memenangkan pasangan calon Dedy-Andrew pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Toraja Utara, Selasa (01/10/2024) di Lembang Tondon Induk.

Tim Kabupaten Dedy-Andrew Paulus Kondorura memberikan bekal semangat kepada Tim Relawan, terutama saat berada dilapangan berhadapan masyarakat, agar relawan dapat sampaikan bahwa kepedulian Dedy-Andrew sangat tiggi bagi dunia Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat.

“Kepedulian paslon Dedy-Andrew kepada masyarakat kurang mampu cukup tinggi, ketika terpilih nanti akan memberikan kebutuhan bagi anak yang baru mau masuk sekolah di SD dan juga di SMP bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu Dedy-Andrew juga akan menyediakan pasilitas kendaraan bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pelayanan medis ketika akan dirujuk ke Makassar,” kata Paulus kondorura didepan 250 orang tim relawan Tondon.

Sebelum menerima pembekalan dan pengukuhan oleh tim Kabupaten, terlihat Kordinator Kecamatan Samly Samma membakar semangat tim relawan dengan yel-yel menyuarakan Dedy-Andrew, Menang…Menang….Menang…. dan spontan juga ratusan relawan ikut menyuarakan dengan penuh semangat.

Sementara itu Manto Salurante Kordinator kecamatan Tondon saat disambangi wartawan usai pengukuhan dan pembekalan 250 Tim Relawan Dedy-Andrew mengatakan, “Pilkada tahun ini akan dimenangkan Dedy-Andrew dan 65 % khususnya di Kecamatan Tondon dimenangkan, relawan yang baru terima pembekalan dan dikukuhkan, dengan sukarela datang menyatakan sikap ke posko untuk bergabung menjadi relawan dan siap bergerak menangkan Dedy-Andrew untuk Toraja Utara yang lebih baik, pungkas Manto.

Dalam pengukuhan dan pembekalan Tim Relawan Kec Tondon, hadir dari Kabupaten mantan sekda Toraja Utara Lewaran R Lab’bi, sebagai ketua dua tim Kabupaten, Jui Pasolang, Paulus Kondorura, Johan Darise, Konsultan, Korcam Tondon, Samly S, Manto Salurante, kordinator lembang, para srikadin Dedy-Andrew Kabupaten dan Kecamatan serta para tim Relawan Dedy-Andrew, (man).

Komentar