oleh

Toko Aksesoris Mobil Milik Willy Dilalap Sijago Merah

Lepongannews.com-Luwu Raya – Kebakaran melanda sebuah toko aksesoris mobil di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu 21 April 2024 malam.

Si jago merah meluluhlantakkan toko yang menjual aksesoris, seperti velg, ban, dan lainnya itu.

Kasi Humas Polres Luwu Utara, IPTU Gustan mengatakan pada media ini via whatsapp bahwa, kami mendapatkan laporan kebakaran itu sekira pukul 19.10 Wita.

“Begitu mendapatkan laporan polisi langsung datang ke lokasi dan menelpon petugas mobil kebakaran untuk segera datang memadamkan, sijago merah tersebut,” sebutnya.

Pemadaman itu pun, dua unit datang tapi api sudah membesar membumbung ke angkasa dimalam hari. Dan berhasil dilakukan dengan membutuhkan waktu kurang lebih dua jam karena mobil pemadam kebakaran bolak balik isi air tangki.

Ia mengatakan, kobaran api itu diduga diduga arus pendek listrik atau kosleting.

Saat itu, pemilik toko Willy lari dari dalam toko dan api membakar baju dan celananya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hikmah yang berhadapan dengan tokoh terbakat dan warga juga panik.

Beruntung, kata Gustan, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun demikian, tambah Gustan, insiden kebakaran itu telah membuat pemilik toko merugi hingga ratusan juta rupiah.

“Karena memang aksesoris dan variasi itu lumayan harganya. Dan mungkin sampai itu ratusan. Kemungkinannya seperti itu, karena teman-teman di lapangan belum memiliki informasi detailnya dari pemilik toko,” pungkasnya.

Pewarta: Ben/Yustus

Komentar

News Feed