oleh

Tokoh Politik Victor Datuan Batara Hansten Allorerung Dan Sarce Bandaso’ Bertemu 18- April – 2024.

Lepongannewscom-Tana Toraja– Menjelang pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja di KPU, sejumlah nama tokoh politik Tana Toraja Tertangkap kamera wartawan bertemu.

Pertama, Victor Datuan Batara (VDB) duduk satu meja dengan Hansten Allorerung di cafe Orion, Makale didampingi ketua Partai PPP dan Gelora beberapa hari lalu.

Pertemuan keduanya saat itu, secara terbuka bahkan dihadiri sejumlah wartawan.

Disusul Sarce Bandaso Tandiasik. Ia mendatangi rumah kediaman VDB di Buntu Kuring, Kecamatan Mengkendek. Pertemuan keduanya secara tertutup.

Usai pertemuan tersebut, berbagai spekulasi muncul dari penghuni group Whatsapp. Niel misalnya, dia menilai pertemuan para tokoh politik tersebut tak terlepas silaturahmi dan bicara tentang pilkada mendatang.

“Saya pikir sudah saatnya para tokoh politik membangun komunikasi. Apalagi menjelang pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di KPU,” kata Niel, Kamis 18 April 2024.

Apalagi, menurut Niel, VDB akan diusung Partai Golkar sebagai Calon Bupati Tana Toraja di pemilu mendatang.

“Dengan dasar itu, VDB dilirik oleh sejumlah tokoh politik,” ucap Niel.

Menurut hemat Niel, Hansten Allorerung merupakan Ketua Partai Perindo Kabupaten Tana Toraja, yang juga digadang-gadang sebagai calon kuat untuk kursi wakil Bupati.

“Hansten ketua partai Perindo. Apalagi pengaruh dukungan dari kakaknya (Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung) untuk maju pertarungan di pilkada mendatang. Analisa saya, Hansten sangat berpotensi bisa duduk,” katanya.

“Sedangkan Sarce Bandaso juga punya pengalaman politik yang kuat. Jika beliau serius mau maju di pilkada mendatang, beliau sangat potensi diusung oleh Partainya yaitu PDI-P. Pilihannya ada dua, beliau bisa sebagai calon bupati, apalagi sebagai calon wakil Bupati,” terangnya. (Tim)

Komentar

News Feed