oleh

Yohanis Bassang, Melantik 123 Lingkup Pemkab Toraja Utara

-Berita, News-31 views

Lepongannews.com-Toraja Utara-Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si Melantik, Mengukuhkan dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara

yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Marante, Jumat(24/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan bahwa pelantikan atau mutasi pejabat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dimaksudkan sebagai upaya penyegaran bagi pegawai.

“pelantikan atau mutasi ini merupakan penyegaran bagi pegawai” Ungkap Bupati Toraja Utara.

Bupati Yohanis Bassang juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar membawa perubahan di tempat masing-masing.

“saya harapkan bagi para pejabat yang baru dilantik agar piawai membawa perubahan di tempat tugas baru bapak ibu karena masyarakat menanti pelayanan kita” Ujarnya

“untuk kepala sekolah yang dilantik agar tingkatkan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing dan bagun komunikasi dengan baik dengan guru dan siswa” Tambahnya.

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Ir. Amos Sarungallo sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ahady Tandirerung, S. Sos., MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Joni Kantong, SE sebagai Inspektur Inspektorat dan Deddy Elward Rombe Raru, SE sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selain melantik 4 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Bupati Toraja Utara juga melantik 6 Kepala Sekolah, melantik dan mengukuhkan 113 Pejabat eselon lV.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST, Wakil Ketua I DPRD Toraja Utara Calvin Para’pak Tondok, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP., Jajaran Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati para Kepala OPD, Rohaniawan serta para kerabat pejabat yang dilantik.(*)

 

Komentar