oleh

Peserta Imunisasi Corona di Polsek Baebunta 378 Orang, Hadiah Utama Dorprize Tiga Sepeda

-News-46 views

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Ratusan masyarakat antursias melakukan imunisasi (vaksinasi) Corona Virus baik dosis pertama maupun dosis kedua yang diadakan di Mapolsek Baebunta, Sabtu 11 Desember 2021.

378 orang di Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil di vaksinasi (imunisasi) Corona Virus pada serbuan vaksinasi serentak Indonesia yang diselenggarakan Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran di Mapolsek Baebunta.

Pada serbuan Vaksinasi itu juga turut dihadiri Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, Camat Baebunta Andi Yasir Pasandre dan Kepala Puskemas Baebunta Hairul Muslimin, SKM.

Kapolsek Baebunta, IPDA Neltiawaty Muax mengatakan pada media ini bahwa, serbuan Vaksinasi (Imunisasi) serentak Indonesia ini yang diselenggarakan Polri untuk mendukung program pemerintah mengakhiri pandemi corona.

“Dengan imunisasi (vaksinasi) ini diharapkan kita bisa menekan laju penularan Corona Virus, supaya tidak terjadi penambahan kasus, terutama di Kabupaten Luwu Utara terkhusus di Kecamatan Baebunta,” sebutnya.

IPDA Neltiawaty Muaz menyebut program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Baebunta di dua kecamatan, akan terus dilakukan sampai terwujud herd immunity atau kekebalan komunal di masyarakat.

“ Supaya bisa segera terbebas dari pandemi corona virus, kami mengajak masyarakat yang belum diimunisasi/divaksin, segeralah melakukannya. Bagi yang sudah, jangan lupa selalu disiplin protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

Lebih lanjut Kapolsek perempuan pertama di Polres Luwu Utara menjelaskan bahwa, kegiatan imunisasi Corona Virus tahap I dan tahap II di Mapolsek Baebunta diikuti 378 masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut turut diadakan kegiatan pembagian doorprize menarik dengan hadiah utama tiga unit sepeda bagi masyarakat yang beruntung.

“Ya, untuk menarik dan menambah semangat masyarakat, memang disediakan berbagai bentuk doorprize, dan doorprize utamanya yakni tiga unit sepeda,” pungkasnya.(yustus)

Komentar