oleh

Andarias Palino Popang, Sebut Ombas MRT Ideal di Pemilihan Bupati Toraja Utara

-News-75 views

Lepongannews.com, TORAJA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan (Sulsel), Andarias Palino Popang menghadiri secara langsung pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara, Yohanis Bassang-Marthen Rante Tondok yang digelar di Aula Hotel Misiliana, Senin 23 September 2024.

Usai pengundian nomor urut, AP Popang menyampaikan bahwa, kehadirannya ditempat ini semata-mata untuk mensupport pasangan ini.

Pasalnya, Partai Perindo merupakan satu partai pengusung untuk pasangan petahana Bupati Torut dan MRT di Pilbup Toraja Utara yang dijuluki Bumi Pong Tiku.

“Yohanis Bassang yang juga akrab disapa OMBAS dan Marthen Rante Tondoksaya anggap sebagai pasangan yang pas di Bumi Pingtiku untuk 5 tahun kedepan, support saya untuk memperlihatkan masyarakat Toraja Utara ada berada di barisan OMBAS-MRT untuk memenangkan Pemilihan Bupati,” sebut AP Popang pada media ini via whatsapp.

Terkait nomor urut 1 yang diperoleh pasangan itu, AP Popang melanjutkan, hal itu biasa saja tidak menjadi sesuatu yang berarti. Menurutnya, yang menjadi perhatian adalah program, bagaimana calon bisa memajukan Toraja Utara.

“Nomor 1 itu merupakan nomor terbaik dan nomor juara karena Bupati petahana sudah menang satu kali pertarungan dan kita berharap kemenangan kedua,” jelasnya.

** Bar/Yustus

Komentar