oleh

Calon Bupati Lutra SMART, Pemimpin Sederhana dan Milik Semua Golongan: Saltima Ri’pi Tanjong Bilang Ini

-News-45 views

Lepongannews.com, Luwu Raya – Suaib Mansur dan Triyono Kusnan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara dengan nomor urut 3 untuk periode 2024-2029 dengan tagline SMART (Suaib Mansyur-Triyono) akan terus bekerja dengan relawan, para pemuda/i, tokoh agama, masyarakat, ibu-ibu dan turun langsung ke masyarakat kecil untuk mulai pertemuan, kampaye sampai dengan pencoblosan pada 27 November 2024.

Hal tersebut disampaikan Srikandi Toraja dari homebase Bungadidi Kecamatan Tana Lili, Saltima Ri’pi Tanjong yang juga seorang pengusaha dan memiliki dua Perseroan Terbatas (PT) yakni, PT Harapan Baru Sejati(HBS) dan PT Saltima Derm Beauty (SDB), pada media ini di Aula Paroki Siti Maryam Saluampak, Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu 29 September 2024.

“ Saya bersama Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan, orang dari kampung, orang sederhana. Mereka maju berdua karena masyarakat yang support sebelum deklarasi. Masyarakat dan parpol pengusung yang antar saat ke pendaftaran dan cabut undian di KPU Luwu Utara.

Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Sementara itu calon Bupati Luwu Utara, Suaib Mansyur denfan tagline SMART dikarenakan kami berdua sangat cocok sebagai pasangan yang pas dan lebih sederhana dan selalu merakyat serta milik semua golongan.

“Saya mencontohkan, apabila  kita ke toko swalayan dan ingin beli sepatu atau sendal harus diukur. Jika pas, maka sepatu bisa dibeli. SMART adalah untuk orang yang sederhana, murah hati dan merakyat. Kami selalu terbuka dan kami tidak otoriter. Itu yang membuat masyarakat mendorong kami untuk maju dalam Pilkada,” sebutnya di hadapan Pastor Paroki Siti Maryam Saluampak dan tokoh Agama serta pemuda dan ibu-ibu.

Dirinya memastikan jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red), maka akan menerapkan kesederhanaan. “Rumah kami akan  selalu terbuka, masyarakat akan mudah bertemu kami,” ungkapnya.

Apalagi selama ini Suaib Mansyur sebagai Wakil Bupati Luwu Utara, rumahnya selalu terbuka dan tidak susah menemuinya. Dirinya selalu bersama dengan masyarakat.

“Masyarakat sudah lihat itu dan tidak ragu untuk memilih kami bersama Triyono Kusnan yang juga seorang pengusaha dan Wong Jowo,” jelasnya.

Calon Bupati Luwu Utara, Suaib Mansyur berpesan agar pendukung dan simpatisannya tidak terpengaruh dengan narasi-narasi yang miring dan segala informasi harus diterima dengan akal sehat.

** Benny

Komentar