oleh

Kampanye di Kampung Halaman, Dedy Palimbong Disambut Antusias Warga Sa’dan

-News-155 views

Lepongan News, Sa’dan. -Kampanye di Tongkonan Buntu Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara membawa kesan tersendiri bagi Calon Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.

Bagaimana tidak, Dedy sapaan Frederik melangsungkan kampanye di kampung halamannya Jumat, (11/10/2024). Kehadiran Dedy dan calon wakilnya, Andrew Silambi’ pun mendapat sambutan hangat dari ratusan warga.

Politisi Partai Nasdem, Ratte Salurante mengatakan, warga Sa’dan khususnya di Sangkaropi harus bersatu mendukung pasangan Dedy-Andrew (DYLAN).

Ia berujar, sudah saatnya warga Sa’dan memiliki perwakilan untuk menduduki posisi Bupati.

“Selama ini hanya sebatas Wakil Bupati dan Sekda, tapi saat ini, sudah saatnya warga Sa’dan bersatu mendukung dan memilih Dedy-Andrew, kapan lagi orang Sa’dan jadi Bupati,” ajak Ratte.

Kampanye di Sangkaropi juga menjadi bukti dukungan tulus masyarakat kepada pasangan DYLAN.

Bagaimana tidak, kampanye tersebut merupakan inisiatif warga, kemudian menghadirkan pasangan DYLAN.

“Keluarga yang hadir saya harus bertanggung jawab. Kita harus menang. Saya sampaikan jangan pikir nomor lain, selain nomor 2 sampai hari pemilihan 27 November 2024,” ungkap Pither Patawaran mewakili keluarga besar Tongkonan Buntu Sangkaropi’.

Sementara, Calon Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong berterimakasih dan mengucap syukur atas sambutan warga di Sangkaropi’.

Jika tak ada aral melintang, Dedy berjanji akan menjamin kesejahteraan masyarakat, utamanya di Sangkaropi’.

“Mari kita bersama-sama satukan hati dan mimilih pasangan DYLAN. Kami pastikan tidak akan menghianati hati masyarakat, kami akan membela rakyat, dan membangun Toraja Utara menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dedy turut menyingung soal etika seorang pemimpin. Ia menuturkan, jika Dedy-Andrew mendapat amanah dari masyarakat mimpin Toraja Utara 5 tahun kedepan maka tidak ada lagi kepemimpinan yang otoriter.

“Kami akan bangun Toraja Utara dalam sifat orang Toraja. Kami akan tegas tapi tidak kasar, akan disiplinkan ASN tapi tidak mempermalukan, dan akan melayani warga sepenuh hati tanpa intervensi,” pungkasnya.

Terpisah, Calon Wakil Bupati Toraja Utara, Andrew Silambi dalam sambutannya mengajak anak muda Sa’dan untuk bersatu mendukung DYLAN.

“Anak muda memilih anak muda, menyala anak muda, menyala abangku,” ucap Andrew disambut riuh tepuk tangan ratusan warga.(her).

Komentar