oleh

RESMIKAN GEDUNG GEREJA KATOLIK STASI BORI RANTELETOK , Pjs. BUPATI TORAJA UTARA, TINGKATKAN IMAN DENGAN PENUH CINTA KASIH DAN MENGEDEPANKA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA

-News-48 views

Lepongannews.com, Toraja Utara – Pjs. Bupati Toraja Utara Dr.Amson Padolo, S.Sos, M.Si meresmikan pembangunan gedung gereja Katolik Stasi Santo Yohanis Bori Ranteletok Paroki Santa Petrus Pangli dan diberkati oleh MGR. Fransiskus Nipa Uskup Agung Koajutor Keuskupan Agung Makassar, Kamis ( 10 / 10 / 2024 )

Usai penanda tanganan pra sasti Pjs Bupati Toraja Utara menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Toraja Utara, mengucapkan selamat dan sukses serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia pembangunan dan seluruh umat Stasi Santo Yohanis Bori Ranteletok Paroki Santo Petrus Pangli yang telah bekerja sama dengan baik dalam pembangunan gereja yang berdiri dengan sangat megah dan indah, ucap Amson Padolo

” Kepada seluruh umat yang akan beribadah dalam gedung gereja di harapkan dapat lebih meningkatkan iman yang diliputi dengan semangat kekeluargaan dan penuh cinta kasih serta mengedepankan toleransi antar umat beragama sebagaimana tercermin megah dan indah gedung gereja dan pada kesempatan ini pula, saya mengajak kepada kita semua bahwa dalam pesta demokrasi mari kita saling mengasihi dan menikmati pesta demokrasi”, terangnya.

Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan agar keharmonisan senantiasa dijaga dalam masyarakat dan senantiasa mengedepankan dialog dalam menyelesaikan sebuah masalah. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa membekati usaha kita dan niat luhur kita, dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan bagi kita sekalian. Terima kasih Tuhan memberkati. Tutup Amson Padolo. (. fred )

Komentar