oleh

Awas Kasus Aktif Corona Virus Mulai Bertambah di Bumi Lamaranginang Jelang Nataru, Konfirmasi 5 Orang: Jubir Bilang Ini

-News-75 views

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, mengeluarkan data pantauan perkembangan terbaru kasus corona virus, Minggu 12 Desember 2021 pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan data pantauan perkembangan yang rilis Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corina Virus Luwu Utara (Lutra), jumlah akumulasi data sampai dengan saat ini, pasien konfirmasi positif Corona di Bumi Lamaranginang jukukan Lutra, bertambah sebanyak 5 orang dengan total kasus mencapai 3400 orang pasien.

Hari ini mengalami penambahan dari 3 orang bertambah 2 orang, jadi jumlahnya 5 orang.

” 2 orang hari ini konfirmasi positif corona virus berasal dari Desa Sadar Kecamqtan Bone-Bone dan dari Desa Uraso Kecamatan Mappedeceng,” sebut I Komang Krisna, SKM, M.Kes Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra.

Konfirmasi baru mengalami penambahan sebanyak 2 orang dalam 24 jam terakhir. Dengan adanya penambahan tersebut, total kasus konfirmasi mencapai 3400 orang saat ini di Bumi Lamaranginang.

Satgas corona virus Luwu Utara, mengingatkam masyarakat untuk tetwp disiplin dan ketat mematuhi orotokok kesehatan dan selalu pakai masker bila beraktivitas diluar sana, apalagi jelang Natal dan Tahun Baru 2022.(yustus)

Komentar