oleh

Beredar Fhoto 2 Terduga Pelaku Bom Makassar

LEPONGANNEWS, SULSEL – Sebuah fotodiduga pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Kated ral Keuskupan Agung Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) beredar di aplikasi pesan singkat. Foto tersebut dibenarkan polisi sebagai foto terduga pelaku bom.

Di fhoto itu, terlihat seorang pria memakai jaket kaos dan wanita yang memakai kerudung hitam tengah berboncengan menggunakan sepeda motor. Seorang wanita yang berada dalam posisi di bonceng sementara menuju Tempat Kejadian Perkara di Jalan Thamrin

Foto terduga bom bunuh diri Makassar itu, dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol E. Zulpan.

“Iya (foto beredar benar terduga pelaku). Itu mungkin teman-teman (ada yang dapat),” ujar Zulpan pada media ini via jejaring WhatsApp, Senin 29 Maret 2021, seraya menambahkan, pelakunya dua orang, laki-laki dan wanita,” kata Kombes Pol E. Zulpan.

Menurutnya, sejauh ini Biddokkes Polda Sulsel baru mengungkap identitas terduga pelaku pria yang potongan kepalanya sempat ditemukan di atas atap sebuah bangunan di samping Gereja Katolik Katedral Keuskupan Agung Makassar.
“Inisial pelaku (terduga pelaku pria) LL,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel.

Sementara untuk identitas terduga pelaku wanita masih dalam penyelidikan. Polisi beralasan potongan tubuh terduga pelaku wanita hancur.
“Belum, masih diidentifikasi. Karena hancur, hancur,” tukasnya. (rus/yus)

Komentar

News Feed