oleh

Caleg PDI Perjuangan Luwu Timur, Door to Door ke Masyarakat di Dapilnya Beri Tahu KTP saksi,

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Caleg DPRD Kabupaten Luwu Utara dari PDI Perjuangan, Linus Bua, S.Th, S.Pd Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kecamatan Towuti dan Kecamatan Nuha dengan nomor urut 5 (lima) melaksanakan door to door dari rumah ke rumah bersama relawan, Sabtu 27 Januari 2024.

Linus menjelaskan bahwa, sosialisasi dengan door to door ini, ksmi semua caleg PDI Perjuangan mensosialusasikannvahwa PDI Perjuangan nomor 3 kemudian Ganjar Pranowo – Mahfud MD di nomor 3 pemilu presiden.

Yang utama juga adalah sosialisasi KTP Sakti program dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yakni, inovasi kebijakan satu data yang menyatukan seluruh data identitas dan seluruh data kondisi sosial ekonomi rakyat.

“Jadi nantinya KTP ini isinya adalah Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar kuliah, kartu Indonesia sehat, kartu keluarga sejahtera, kartu sembako murah, kartu pra keja, program keluarga harapan, bantuan langsung tunai, kartu Tani pupuk-bibit, solar nelayan dan Alat tangkap, kredit usaha rakyat,” sebutnya.

“Jadi nanti melalui KTP ini tentunya data-data sudah ada di dalamnya sehingga kita tidak ribet untuk membuat kartu-kartu yang lain karena sudah ada KTP Sakti,” terangnya pada media ini via whatsapp, Sabtu 27 Januari 2024 sore.

Ia mengatakan, maksud dan tujuan ini adalah tentunya mempermudah segala urusan dari stakeholder terkait maupun masyarakat yang tentunya akan mengakses, program-program yang nanti ditindaklanjuti KTP sesuai dengan kepentingan yang ada didalamnya.

Linus sudah keliling dan didampingi oleh relawan untuk kunjungi door to door rumah per rumah untuk menyampaikan hal ini, dengan maksud dan harapan ibu Mega adalah anggota dewan harus menyapa langsung masyarakat.

“Dan karena ini sangat penting maka KTP ini disosialisasikan juga langsung oleh caleg dan anggota DPR yang sekarang tentunya maju, kalau di dalam pilihan di tahun 2024.

Pewarta : Ben/Yus

Komentar

News Feed