oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, KBO Polres Toraja Utara Lakukan Patroli

LeponganNews.com – TORAJA UTARA — Dalam mencegah penyebaran virus corona Polres Toraja Utara melakukan Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menaati Surat Edaran Pemerintah dan maklumat Kapolri.

Kasat Tahti, IPDA Abd Kadir bersama IPDA Pilipus dengan anggota Intelkam beserta anggota jaga Poores Torut melakukan patroli di wilayah hukum Polres Toraja Utara Senin (6/4/2020).

Kasat Tahti, IPDA Abd Kadir memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul terkait adanya maklumat Kapolri untuk sementara waktu tidak boleh melakukan suatu kegiatan yang melibatkan banyak orang dan dianjurkan untuk banyak melakukan aktivitas di dalam rumah.

“Masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, tempat tinggal dan lingkungan harus dibersihkan, menghindari kontak langsung dengan orang lain,” katanya.

KBO Binmas juga mengingatkan bahwa semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak baik itu pesta rambu tuka’, rambu solo’ dan acara lainnya untuk sementara ditunda sampai batas yang tidak ditentukan. (Aks)

Komentar

News Feed