oleh

IPTU Abd Latif Hadiri Reses Anggota Legislatif Malangke Baraf Masa Sidang II, Ini Disampaikan

-News-4 views

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Kapolsek Malangke Barat menghadiri reses masa sidang II Tahun Anggaran 2022-2023, bertempat di Aula Kantor Camat, Kamis 10 Februari 2022.

Hadir dalam reses masa sidang II anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) 3 Luwu Utara meliputi Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat, Camat Nasruddin Basri, Kepala BPP Ambotang, Perwakilan Dinas P2KUKM, Perwakilan Dinas Pertanian, Pendidik, para Kepala Desa dan BPD, Tokoh Masyarakat, Agama
Pemuda, Perempuan.

Kegiatan Reses ini yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Lutra, Awaluddin dari fraksi NasDem dan anggota Legislatif dari daerah pemilihan 3 Lutra. Tujuan reses masa sidang II yakni, untuk menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Malangke Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapipsek Malangke Barat IPTU Abd Latif menyempatkan untuk menghimbau peserta untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan, mengingat Corona virus yang belum berakhir, walaupun kitam di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang sudah di level 1 namun demikian tidak menutup kemungkinan terjadi lagi kasus konfirmasi kalau tidak taat protokol kesehatan terutama memakai masker selalu setiao beraktivitas.

“Mari kita menyayangi diri sendiri dan keluarga dengan membudayakan Protokol Kesehatan dalam kehidupan kita, terutama memakai masker. Serta mendukung kebijakan Pemerintah untuk bersedia dan mau untuk di Imunisasi Corona demi kita sendiri dan keluarga,” pesannya. (yustus)

Komentar