oleh

Penyaluran BLT Tahap Pertama Tahun 2021 Sebanyak 188 Penerima Di Lembang Pata’padang  

Lepongan News -Toraja Utara Ditengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia,terkhusus Indonesia dan Toraja Utara,  ada saja cara yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat dalam mengatasi dampak ekonomi yang diakibatkan oleh adanya Pandemi COVID-19 (Corona)

Nampak dalam gambar aparat Lembang pata’padang menyempatkan diri potho bersama usai membagikan BLT pada masyarakat

Seperti halnya di Lembang Pata’padang, menyalurkan lagi BLT tahap pertama di tahun 2021 ini dengan Total dana sebesar Rp. 56.400,000,- untuk 188 penerima. Senin 10/5/2021.

Menerut Mathius Allokaraeng Lembang Pata’padang Bahwa dulunya penerima BLT dilembang (Desa) kami hanya 184 orong penerima di tahun 2020. Namun karena ada pertimbangan kemanusiaan maka kami tambahkan 4 orang  penerima menjadi 188 orang penerima di tahun 2021 ini. Hal itu di perkuat dengan pendamping Kecamatan Yosep bahwa itu semua dilakukan Lembang Pata’padang juga karena sudah melalui kesepakatan dalam musyawarah Lembang.

Ada yang unik menurut pantauan media ini saat mengikuti penyerahan BLT di Lembang Pata’padang, ketika masyarakat penerima sudah hadir dikantor Lembang! secara spontan pak Lembang menyuruh masyarakat berkumpul dan berbaris dan diagendakan untuk menyanyikan lagu Indonesia raya layaknya pegawai PNS yang akan mengikuti appel dilapangan bakti setiap hari.

Ketika hal ini ditanyangkan pada pak Lembang pak Lembang dengan spontan juga menjawab dari pada bergerombol di luar lebih baik di kasih kegiatan hitung hitung mengingatkan mereka bagaimana itu disiplin Kuncinya. (*)

Simak videonya:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed