oleh

Resmi Ditempati Bangunan Baru Mapolres, Kapolres Toraja Utara Harapkan Ini

Lepongannews.com, Toraja Utara – Polres Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi menempati markas baru di Panga’ Kecamatan Tondon ditandai dengan apel, Senin (27/3/2023) kemarin.

Seluruh aktivitas dan pelayanan nanrinya dipusatkan di markas komando (mako) baru terhitung nanti setelah diresmikan oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Eko Suroso pada media ini, Selasa 28 Maret 2023 mengatakan bahwa, pembangunan vital milik kepolisian ini untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat di Bumi Pongtiku julukan Kabupaten Toraja Utara.

“Pembangunan sarana dan prasarana oleh Polda Sulawesi Selatan ini sebagai representasi negara hadir ditengah-
tengah masyarakat,” sebut Kapolres. Ka

Menurut Eko panggikan akrab Kapolres bahwa, lokasi yang digunakan sebagai mapolres saat ini merupakan tanah hibah dari Pemerintah Daerah Toraja Utara. Dengan menggunakan lahan seluas 3 (tiga) hektare dan anggaran sebesar Rp25 miliar.

Pembangunan tersebut tetap dengan memedomani prinsip 3T yakni tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya.

Eko menuturkan bahwa,v dalam satu lokasi mapolres dilengkapi rumah dinas untuk kapolres dan wakapolres, serta para kasat, kabag. Tujuannya jelas guna meningkatkan transformasi Polri dibidang pelayanan publik.

“Eko berharap mapolres ini menjadi ikon dan menampilkan wajah Polri yang humanis. Sekaligus bentuk munajat kami agar anggota Polres Toraja Utara selalu menjaga kehormatan dalam bertugas,” jelasnya. (Mega/Yus)

Komentar

News Feed